Cerita Dewasa 2018: Mantan Calon Kakak Ipar yang Cantik

DuniaSex99 January 29, 2018 Views 89

DUNIASEX99 – Pacar ane waktu itu masih kelas 2 SMA, sebut aja dwi, masih unyu banget dah, orangnya polos banget juga, maklum anak rumahan, bahkan yang first kiss sama dia aja ane gan, dan yups..yang ngelubangin juga ane, tp sialnya abis ane lubangin malah gak mau lagi ane ajak gituan, katanya takut kalo hamil, yaudah nganggur dah tu adek ane, tiap ketemu juga paling cuma ciuman sama grepe” sekenanya.Cerita dewasa 2018 ini berwal dari pas pertama-pertama ane masuk kuliah, masih cupu gan gak kenal sama cewek” sekitar kampus atau anak kampus sendiri, ane putusin buat nyari pacar dikota asal ane aja biar ada semangat buat pulang kampung tiap bulannya dari pada gak pulang” ibu ane suka berisik nyuruh pulang kerumah soalnya.

Ane sering maen kerumahnya si dwi ini, sering ngobrol juga sama kakaknya, masih seumuran soalnya beda setahun aja sama ane tuaan dia, jadi nyambung aja kalo ngobrol, nah tiap ane kerumah si dwi pasti ada tu pacarnya kakaknya si dwi, panggil aja aya, secara gak langsung juga sering ngobrol sama ane, kalo si aya malah seumuran sama ane.

Singkat cerita kita semua tukeran pin bb, ya dulu baru musim hp bb, jadi tukeran nya pin bb, haha. Kalo gak salah sekitar tahun 2010 an gan.

Suatu malem ane abis maen tu dari rumahnya si dwi dan gak bisa tidur, tiba” ada bbm masuk dari si aya.
A : taro..
An : iya ay, ada apa?
A : udah tidur?
An : belom ay, gak bisa tidur ini kayaknya.
A : yaudah bagus deh,
An : loh kok bagus , kan gak bisa tidur…
A : bagus, jadi bisa nemenin aya jaga malem.
Jadi si aya dapet jatah jaga malem di sebuah rs di kota wali, doi soalnya anak keperawatan pas dapet jatah magang disana.
An : yaudah deh, aku temenin kalo gitu..
A : nah gitu dong hehe.

Akhirnya ane nemenin bbm an si aya sampai subuh, dan ane juga baru bisa tidur jam 6 paginya. Dari bbm an semalem ane keluarin tu ssi tingkat kelurahan, siapa tau kecantol, eh ternyata malah beneran kecantol si aya nya. Dan sorenya ane disuruh kekostnya doi yang di kota wali buat jalan sama doi disana, dan sekalian jemput doi yang mau pulang.

Dan sampailah ane ke kostnya si aya.
A : haiii…sulit nyari kostnya?
An : enggak kok, nyatanya lgsg ketemu hehe
A : yaudah sini masuk.

Masuklah ane ke ruang tamu kostnya si aya, si aya cuma pakai celana pendek yg biasa buat daleman rok kayaknya, sama pakai tengtop doang, nelen ludah banget ane liatnya. Bokongnya doi yang bikin gak kuat gan, bodinya montok banget, pikiran ane udah kemana dah pas liat si aya balik badan ngajak ane masuk ke ruang tamu, ane disuruh duduk sambil nunggu doi masuk ke dalem. Abis itu si aya keluar sambil bawa minuman dingin.

Awalnya si ngobrol santai aja, lama” jadi makin menjurus.
A : eh..kamu udah pernah gituan belom sama si dwi? Masih kecil loh dia.
An : gituan itu ngapain?
A : iya gituan pokoknya, ihh..udah gak usah sok polos deh.
An : hehehe
A : udah pernah ya, tuh nyatanya ketawa.
An : belom pernah, kalo mau ngajarin si gpp hehe
A : eh..kok ngajarin, emang belom bisa?
An : bisa, cuma ciuman sama pegang” tetek, hehe (ane pura” polos aja gan)
A : udah itu aja? Adeknya gak pernah di maenin sama si dwi?
An : gak pernah, hehe
A : ah masak?, (Sambil doi geser makin deket ke ane)
Dalam hati ane, wah kesempatan nih, kali aja bisa dapet jatah bentar.
An : beneran deh,
A : mau diajarin? Mau dedeknya dimaenin?
An : emang kamu mau?
A : mau” aja kalo dibolehin?

Dan tiba” disosor dah tu bibir ane, sumpah kacau banget ni cewek, abis bibir ane di jelajahin, sambil otong ane di pegang” dari luar celana.

A : hhmmmhmmmm….udahan ya ciumnya, dedeknya boleh dibuka?
An : gila kamu, ini ruang tamu loh, ada anak kost lain juga loh.
A : ah udah tenang aja.
An : tenang giman…….

Belom ane abis ngomong bibir ane disosor lagi sama doi, sambil ngebuka resleting celana ane. Ane gak suka pakai kancut jadi lgsg nongol dah tu otong dari belahan resleting.

A : duh gak pakai cd, udah gede nih dedeknya..hehe

Dikocokin dah tu otong, ane gak mau diem aja, ane masukin tangan ane ke tangtop bagian atas biar bisa pegang teteknya si aya dari dalem, lumayan gede lah, padet juga, gak tau ukurannya berapa. Ane masih nikmatin tuh teteknya, doi makin kenceng aja ngocoknya, dan blessss…..otong ane mendadak jadi basah. Ternyata doi udah ngulum aja tu otong tanpa ada komando.

A : slupp…sluuupppp….enaaakkk?
An : ah..mmmhhh…enak kok.

Tangan ane masih di dalem tangtop si aya, masih menjelajahi itu gunung kembar, posisinya kita duduk sebelahan dikursi panjang, ngadep pintu depan, bayangin aja gan, si beje sama cewek yang cuma pakai celana daleman sama tengtop doang diruang tamu kost yang tiap saat bisa aja ada orang masuk, putus gak tuh jantung agan?

Ada kalo sekitar 10 menit si aya ngulum otong ane, perasaan nikmat sama deg”an jadi satu, secara ini ruangan terbuka gan.

Gak lama kemudian ane ngerasa mau keluar,
An : ay..mau keluar. (Ane bisikin pelan ke telinganya, sambil ngeluarin tangan ane dari tangtopnya dan tangan kiri ane gantian megang kepalanya si aya)
A : sluuppp….slluuuppp….uudddaah..kelluariiinn….aj….

Belom doi selesai ngomong, keluar dah tu semua tai macan di dalem mulut doi. Doi berhenti sejenak dari kulumannya, luber tu tai macan sampai kebatang si otong, dan yang bikin ane makin salut sama doi, doi telen semua tu tai macan, sampai yang luber” pun masih dijilatin semua. Abis nelen semua tuh tai macan, doi senyum sambil ngeliatin ane, yang lemes abis nyembur tai macan, sejenak kita saling pandang, dan ane pun senyum ke doi, dan ditutup dengan ciuman manis di pipi ane.

A : banyak banget yang keluar.
An : iya hehe
A : hehe..jadi pengen nyobain nihhhh. (Doi sambil ngelus memeknya)
Ane makin bingung, anjir banget nih cewek kalo udah sange, ngeri amat.
An : hehe…kapan mau nyobain? (Sambil ane nelen ludah ngeliatin tangannya ngelus memeknya)
A : kapan” deh, nunggu waktu yang tepat, hehe.
An : hehe iya deh..
A : jaga rahasia ya, ini cuma antara kita berdua.
An : iya ay, siap.
A : uhhh…jadi sayang deh sama taro, jangan bosen maen” sama aya ya. Hehe
An : hehehe iya, kamu udah makan? Makan dulu yuk, trus pulang. (Ane coba buat mecah suasana yang tekanan sangenya makin tinggi)
A : siap, aya ganti baju sama beres” ya, nanti abis itu cabut.

Doi meninggalkan ane dan otong ane yang udah lemes diruang tamu sendirian, yah…ane juga beresin dah ni otong, dari pada nanti ada yang nongol dari dalem kost, kan gak lucu juga kalo ketahuan, sambil ane ngeliatin bokongnya yg semok banget dari belakang…uhhh…jadi pengen banget tuh ngedoggy si doi. Maybe next time lah…

Dan kita pun pulang ke kota kecil kita berdua, ane nganterin doi sampai rumah di dwi, soalnya katanya doi ada janji sama kakaknya si dwi, tapi ane turunin doi gak pas didepan rumah takut juga kalo ada yg liat.

A : udah nyampek sini aja ya, say.
An : iya, takut ada yang liat.
A : nanti aya kabarin kalo udah sampai rumah say, love you, dha-dha atiati kalo pulang ya hehe.
An : iya ay, jangan lupa bbm ya.
A : panggil sayang dong,
An : iya sayang hehe
A : hehe

Ane ngeliatin doi jalan kerumah dwi, dan ane putusin biat pulang aja, disepanjang jalan pulang ane ngebayangin, ini kenapa jadi gini ya? Dari modal nemenin bbm an semaleman, jadi dapet beje sama tetek gratis, mimpi apa ya ane semalem, pikiran ane makin kemana”. Yahhh…mau gak mau, enak kok ditolak. Ane nikmatin aja lah.

Makin hari kita makin deket aja, tiap hari ane dikirimin foto nude sama doi, dari mulai yang cuma tetek, sampai memeknya yang suka gatel, katanya pengen dimasukin terus.

Cerita Dewasa 2018 Episode II

Seiring berjalannya waktu ane sama si aya makin deket aja, sampai-sampai pas ketemu di rumahnya si dwi juga udah berani maen mata, atau bahkan sampai ane pegang” tu bokong semoknya si aya, ya nyuri” waktu sama kondisi lah, soal nya kakaknya si dwi juga udah akrab banget sama ane gan, jadi gak ada lah curiga” an.

Tapi sayang beribu sayang, disamping ane yang makin deket sama si aya, ane malah lebih sering berantem sama si dwi, doi udah abis ujian dan lulus sma, lah..ane kan minta tu sama si dwi buat kuliah di kota yang sama kayak ane, tp doi gak mau, banyak banget lah alesannya, nah dari situ kita makin gak akur, dan ujungnya ane putus sama si dwi, yang udah ane pacarin selama 2th lebih, dan itung” untung lah udah dapet perawan sekali, hehe.

Beberapa bulan pun ane galau gak ketulungan sampai” temen sekamar badmood banget sama ane, yang tiap hari isinya cuma nyanyiin lagu galau melulu. Dan ya..rejeki itu emang gak kemana gan, aya dateng lagi setelah beberapa bulan ilang kontak gara” ane putus sama si dwi, ngomongnya si sungkan kalo mau ngehubungin ane, soalnya ane udah gak sama si dwi. Tp dewi keberuntungan selalu ada di samping ane kayaknya, haha.
Kalo gak salah itu sekitar tahun 2012/13 an lah gan, ane yang masih kuliah dan isinya cuma kampus-kantin-kost udah males banget buat kuliah gara” gak dapet dah tu pengganti si dwi, gak ada semangat kalo jomblo.

Suatu hari ada bbm masuk dari si aya gan, ane kira paling cuma mau ngeledekin atau ngasih tau kalo si dwi udah punya pacar baru, tapi ternyata salah.
A : taro, di s*mrg gak?
An : iya, kenapa ay?
A : aku juga disemarang loh,
An : maen, sama siapa?
A : enggak si, aku magang di sini.
An : oh..gitu, mau tak ajak maen?
A : mau dong, aku nyariin kamu kan emang mau ngajak maen, ajakin nongkrong juga ya hehe.
An : siappp…bisa diatur hehe
A : malam ini ya, jemput aya di kost, deket rsj.
An : wihhh agak jauh si, tapi gpp lah hehe.

Dan ane pun pun jemput tu si aya, naek motor metik kredit dari bokap haha.
Kita muter” kota, trus nongkrong di kopishop yang rame banget lah, tempatnya juga di pusat kota, orang ibu kota jawa tengah pasti tau. Abis kita makan + nongkrong, ane tawarin tu si aya buat maen ke kost ane, ane mikir bodo banget kalo moment kayak gini gak di manfaatin buat ngajak enak”, haha.

An : ay, besok ada jadwal jaga?
A : ada si tapi siang kok, kenapa?
An : emmm…..
A : mau ngajak aya nginep kostnya kamu? (Ini anak peka banget kalo masalah ginian, anjirrrr)
An : haha, tau aja, gimana, mau?
A : mau…..pengen bobok di kolonin sama taro, hihihi.
An : apaain sihhh, belom” udah maen kelon”an aja, ada temen sekamar aku juga soalnya.
A : yahhhh…yaudah deh.

Ane masih tu nongkrong di kopian, dan abis ngomong gitu, mukanya si aya udah ditekuk aja, ya mungkin yang tadi nya udah sange jadi drop deh. Tapi walaupun muka udah ditekuk” kayak gitu tapi masih aja mau nurut ikut nginep ke kost an.
Dan melajulah kita ke kost ane yang ada di atas bukit nan terjal, ya udah lumayan malem juga si, ane takut ada bekal atau apa, tapi syukur masih selamat sampai tujuan.
Ane masuk ke kost dan yups..disana ada temen ane yang lagi maen game online, ane suruh masuk aja deh tu si aya, dari pada gabut diluar. Sebelum ane pergi sama si aya, ane pamitan juga sama si boim, temen sekamar ane, bilang kalo mau jemput pecun, ya kali aja bisa digilir namanya juga gratisan, boim udah seneng banget tu pas ane balik bawa si aya. Abis aya kenalan sama si boim, kita ngobrol santai aja bertiga tanpa ada hal” yang menjurus, tumben ni si aya omongannya bersih, pikir ane.
Kamar kost ane gede banget gan, 6×6 kalo gak salah plus kamar mandi dalem, kasurnya ada 2 ane sendiri boim sendiri.
Disela” ngobrol santai si boim bisikin ane,

B : ini pecunnya?
An : yoi..
B : gaya banget pakai hijab segala, sok alim.
An : dasar nya anak baik bego..huu
B : gantian boleh deh, dapet sisa juga gpp
An : bentar tanya dulu jangan dipaksa.

Nah, udah kayak mau nawar pecun pinggir stasiun aja ni situasi, tapi ane juga gak mikir panjang, mulut maen nrocos aja tuh tanya ke aya, udah dasarnya sange kali ya, tapi biar agak sopan ane bisikin dah tu si aya.

An : ay, temen ku pengen juga maen” sama kamu, boleh?
A : ( geleng” kepala)
An : kenapa?
A : aku maunya cuma sama kamu, kan sayangnya sama kamu bukan sama temen kamu,
An : tp kan enak nanti bisa threesome, hehe
A : gak ah, aku gak mau.
An : yaudah deh.

Dan dengan berat hati ane sampein ke si boim, kalo si aya gak mau maen bertiga atau gantian, maunya cuma sama ane dan yups..mukanya si boim udah langsung jadi kusut, dan gak selang lama si boim keluar kamar katanya mau ngopi sambil nyari wifi. Ane samperin dah tu si boim di depan kost an.

B : pakek dah, jangan lupa di bersihin kalo udah kelar.
An : mameeeen..emang temen paling sipp dah, nih buat beli rokok, dikit aja jangam banyak”, haha.
B : ah taik, dikit nih, huu

Dan boim pun meninggalkan kamu berdua saja dikamar nan luas itu, canggung mau ngomong apa, si aya malah ngelepas hijabnya, katanya agak gerah, tapi ane larang, ane bilang kalo gerah itu yang dibuka baju sama celananya bukan hijabnya, dan lagi” cewek ini emang gila kalo masalah lendir, tanpa bales perkataan ane se patah kata pun, doi langsung benerin lagi hijabnya, dan mulai ngebuka kemajanya kancing demi kancing, ane cuma bisa melotot liat tingkah nya si aya, sampai pas ngelepas celananya ane nelun ludah gan, cd nya udah ngejiplak memeknya doi, udah keliatan ngegaris gitu, damn..like it bebss.

A : udah, tinggal bh sama cd aja nih, masih cuma diliatin aja?

Anjirrr…ane saking takjubnya sampai ngelamun gan.

An : ma..mau diapain emangnya?
A : ihhh…dianggurin deh.
An : loh..ngambek, mau diapain ay? Aku gak tau?

Tanpa bales omongan ane doi lgsg dah du nyosor bibir ane gan, di libas abis dah pokoknya, dan doi sambil ngebuka bh nya sendiri, abis bh nya udah lepas, doi ngarahin tangan ane ke teteknya, gak pakai lama ane remes” dah tu gunung kembar kenyal banget hu, sumpah. Gak terlalu gede tapi kenyalnya itu loh yang bikin otong lgsg naek aja.

Udah agak lama kita saling beradu bibir, doi ngelepas tu ciumannya, dan apa yang yang terjadi, doi ngelepas kaos ane dan gak luput celana ane juga lgsg si lucutin sama doi. Ane cuma diem aja hu, masih ngerasa ini cuma mimpi aja, bayangin aja hu, di depan muka suhu” sekalian ada cewek pakai hijab, cuma pakai cd, maenin otongnya suhu dan ngeliatin suhu pakai wajah sange, apa gak langsung tinggi tu otong?

A : bengong lagi deh..ihhh… (Sambil nyubit puting ane)
An : ehhh….maaf deh hehe, masih terpesona liatin kamu,
A : cuma diliatin? Huhhhh.. (otong ane digemgem kenceng banget hu)
An : aauu….sakit kan ay, jangan gitu dong.
A : abis sebel sama kamu, udah dibukain juga cuma diliatin doang.
An : maunya diapain aya sayang?
A : uhhh…dipanggil sayang sama taro, hii. Maunya dijilatin, mau kan?
An : iya mau kok, semuanya buat aya deh,
A : asikkkkk….

Ane remes lagi dah tu gunung kembar, ane jilatin bergantian satu”, tapi si aya masih belom puas, ane di dorong sampai rebahan di kasur, yang tadinya kita berdua duduk adep”an, dan tanpa aba” si aya berdiri lalu ngelepas cd nya, damn lebat banget tu jembut. Gak pakai basabasi lgsg doi ngarahin memeknya ke mulut ane, bau nya amis” gimana gitu, ane belom pernah soalnya, baru sekali ini, ane jilatin memek, pelan” dulu, si aya udah sange banget kayaknya, doi udah ngeremes” teteknya sendiri sambil goyangin memeknya yang udah nancep di mulut ane.

A: ahhh…ah…ahhhh…emmm..

Doi cuma bisa mendesah gak jelas, ane masih aja sibuk sama tu memeknya doi, dan makin lama makin kenceng aja tu desahan si doi,

A : ahhh…ahhhhhhhhh…keeeelllua…

Criitttt..crittt…cairan bening atau putih gak keliatan soalnya udah tumpah aja di mulut sama sebagian muncrat ke pipi ane, ane masih ngelanjutin aja tuh jilatin di memeknya doi, yang udah basah. Gini ya rasa, gumam hati ane. Abis itu doi lemes hu, memeknya udah geser kebawah dan doi nindih badan ane, ane juga bersihin dah tu sisa” muncratan nya doi, nafasnya gak beraturan terengah” kayak, abis lari maraton.

An : asin ay,
A : hahh..hahhh…hahhh..makasih ya taro, udah buat aya keluar, (sambil nyium pipi ane)

Untuk beberapa saat kamu berdua terdiam, doi masih nindih badan ane dan nafasnya udah mulai teratur lagi, dan mulai lah tangannya doi, emang dasar cewek sangean nih si aya kali ya. Otong ane udah digenggamannya lagi, dikocokin dah tu si otong sampai tegang lagi, yang tadi udah loyo gara” cuma tindih”an doang. Pas udah bener” keras doi bangkit dari badan ane, blessss…otong ane tiba” basah aja, emang sasar jago banget dah kulumannya si aya,

A : sluuurrp…sluurrpp…aahkuuu.. baaasahinn..dulu…
An : iya sayang,

Sambil otong ane masih di dalem mulutnya doi, doi senyum ke ane gara” ane panggil sayang, makin kenceng dah tu otong. Ngeliatin cewek berhijab ngulum otong ane, rasanya bener” uhh banget dah.

A : pluuuupp…ah..udah basah, masukin ya?
An : sakit gak? (pura” polos)
A : kok sakit? Enak dong sayang, coba ya..(doi ngarahin otong ane ke memeknya)

Blllessssss…..anget banget gan gila.

A : ahhh…….

Doi nahan sakit kayaknya, beberapa saat doi diem dan mulai genjot otong ane pelan” pakai gaya WOT, ane cuma bisa remes” gunungnya doi, sambil dengerin desahannya, yang bikin otong ane makin kenceng.

A : ahh…ahhh..ennnaaakkk… Ahhh…
An : huuumm..aay..ahh..

Doi makin kenceng genjot nya, dan gak lama doi juga makin kenceng desahnya, dan ya..doi dapet buat ke dua kalinya…

A : ahhhhhhhhhhhhh……hhahh..hahhh
An : uhhh..kenapa ay?
A : ahhh…keeeluuar…ahh..hahh..hahh

Ane cium tu pipinya doi, doi udah rebahan lagi nindih ane, otong ane masih nancep di memeknya doi. Pas ane rasa nafasnya udah teratur lagi, gantian ane yang action, ane puter dah tu badannya si aya, ane buat gaya doggy, favorit ane banget nih gaya. Udah pada posisi si aya nungging depan ane, ane masukin lagi dah tu si otong..

Bleessss…
A : ahh…pelan” say..
An : iya ini pelan kok say,
Ane genjot pakai rpm rendah buat penetrasi, bentar.
A : ahhh..ahhh…enaaakk baanggeettt say..ahhh..
An : aku kencengin ya…
Ane genjot dah tu memeknya pakai rpm tinggi lgsg gan, sampai bunyi plokk..plokkk..plokkk..
Gak luput dari tangan ane, ane ceplak-ceplok tu bokong semok,
An : (plaaakkkk…)
A : ahhh…sakkkiiit…
An : (plakkkkk)
A : sakkiiitttt…sayyyyanggg… Ahhh..ahhh…

Doi kayaknya mau keluar lagi buat yang ketiga kalinya, soalnya desahannya makin kenceng, ane percepat aja tuh genjotan ane gan, makin kenceng suaranya. Dan bener aja, rasanya ada yang nyembur otong ane gan, tp gak ane pikir masih aja dah tu ane genjot terus, lama” ane gak kuat juga.

An : ayyyy…akkkuuu…keellua….ahhhh..
A : ahhhh….ahhhh…ahhhhhhhh

Belom sempet ane ngomong, tuh tai macan udah crot dalem memek aja, yah..panik dah tu ane, cepet” ane cabut tuh otong dari memeknya doi, dan mengalirlah tai macan dari memeknya doi. Doi yang lemes abis keluar sampai 3x, cuma bisa tengkurap diatas kasur dengan nafas yang tersengal”.

An : ay, keluar didalem, hahh..hah (nafas masih setengah”, soalnya capek+panik)
A : hahhh…hahhh…hahh..udahhh gpp..
An : gpp gimana? Hhahh…haaahh
A : iyaa…gpp..hahh..ahhh
An : kalo jadi gimana? Hhah..hahh…
A : tinggal…minta tanggung jawab si andre (kakaknya dwi), sering dipakek sama dia juga kok, keluar dalem juga, udah sayang tenang aja ya, sini bobok samping aya. (doi balik badan dan telentang).
An : yakin? (ane ikut telentang di samping doi)
A : iya gpp..ihh..lucu deh kalo panik gitu, hihi. (Nyium pipi ane)
An : hehe..makasih ya ay, kamu selalu ada buat aku.
A : sama” sayang, jangan sungkan nyari aya ya, aya selalu ready buat taro, hehe.

Ane ngeliatin doi yang ada di samping ane, dan doi pun lgsg meluk ane dan nyium kening ane. Ane ngerasa doi beneran sayang sama ane, tapi ane gak mau ngerusak hubungan orang, soalnya katanya doi udah tunangan sama si andre, jadi ya ane maen belakang aja lah. Doggy hu…haha.

Beberapa saat kami cuma diam dan berpelukan, ane sempet ketiduran sebentar, dan kebangun pas doi bangun dari kasur katanya mau ke kamar mandi pangen pipis. Ane pun nyusulin doi ke kemar mandi dan kita mandi bareng berdua, dikamar mandi kita cuma mandi aja, udah sama” capek jadi gak ada sange”nya lagi.

Abis mandi ane liat jam ternyata udah jam 02.00 subuh, gila lama juga nih maen”, si boim juga belom balik, balik gak ya? Gumam hati ane. Ane nyari hp ane dan coba nelfon boim, ternyata emang si boim gak balik ke kost, tidur di tempatnya adi temen kekelas kita di kampus. Ya makasih banget deh punya temen sebaik dan seperngertiannya dia, hehe.
Malam itu kita tutup dengan ciuman di pipi dan kening, udah berasa jadi suami istri aja, haha.

An : udah yok bobok…
A : asiiikk bobok dikelonin sama taro..hehe
An : iya..sini” sayang…besok kalo bangun duluan aku dibangunin ya, biar kamu gak telat jaganya.
A : iya sayang, yok bobok, love you. (nyium kening ane)
An : love you.

Dan ya, malam itu berasa panjang banget, ane kebangun sekitar jam 10an, ngeliat si aya masih tidur pules sambil meluk ane, jadi gak tega buat bangunin, tapi tetep ane bangunin soalnya jam 12 doi harus jaga di rs, si boim belum balik kekost juga, ane gak berangkat kelas pagi, kayaknya boim juga gak berangkat soalnya kalo tidur lebih kebo dari ane. Abis doi beres” barang, ane anterin doi balik ke kostnya.

An : makasih ya buat semalem,
A : sama” sayang hehe,
An : mau nyari makann dulu? Sebelum aku balik ke kost?
A : gak usah deh, nanti aya makan di rs aja.
An : yaudah, aku balik dulu ya, kalo mau maen bbm aja, nanti aku jemput deh hehe.
A : pasti dong sayang, atiati ya.
An : dhadha.

Doi cuma seminggu magang di sana, dan sehabis hari itu pas ane nyariin doi bilang kalo lagi banyak tugas di rs jadi gak bisa maen dulu, dan sampai doi balik kerumah kita gak bisa maen bareng lagi. Tp gpp lah, udah jadi obat galau, cuma semalaman pun itu sudah cukup buat penghilang rasa galau, hehe.

Cerita Dewasa Terbaru 2018 Episode III

Berlalu-bulan berlalu sejak pertemuan ane sama aya di ibu kota jawa tengah, kota nan sesak akan semua kendaraan dan panas nya yg gak terkira. Aya gak ada kabar lagi, dari yang biasa nya tiap hari bbm ane, sekarang udah gak ada lagi bbm dari doi, ane coba bbm duluan hasilnya juga nihil. Isinya cuma “D” aja. Di read pun enggak, ane mau nelfon sungkan sama cowoknya, secara ane pernah kenal deket juga. Tapi tak apa, kali ini gak jomblo lagi, ane udah jadian sama mantan, panggil aja iwi. (Kalo agan” baca thread ane yg satunya lagi, pasti bakal tau cerita tentang si iwi)
Kuliah ane masuk tahap kkn, dimana ane harus pergi lebih lagi ke barat, tepatnya ke kota yang terkenal akan batiknya, ane di paksa mau gak mau harus ikut, katanya wajib, iya wajib si buat ngisi nilai.
Baru seminggu ane di kota batik, ane dapet kabar dari bokap, kalo katanya nyokap masuk rumah sakit, penyakitnya yg kemarin” di vonis hilang sama dokter dateng buat kedua kalinya, sontak ane kaget, waktu udah nunjukin jam 10 malem, gak mungkin juga ane balik kerumah, ane putusin buat balik besok subuh.
Subuh” banget ane udah cabut dari posko, yang lain belom pada bangun ane udah cantep gas buat balik kerumah. Namanya juga nyokap sakit gimana gak kawatir coba. Ane nyampek kota kelahiran gak pakai lama ane lgsg ke rumah sakit buat nemuin nyokap, setelah ane ketemu nyokap, ane sangat bersyukur soalnya nyokap masih bisa diobatin dan tinggal nunggu tahap penyembuhan aja. Ane di rs dari jam 7 pagi sampai agak siangan sekitar jam 11 an, jam 11 lebih dikit ane tu sodara ane yang jenguk nyokap, masih adeknya bokap si, tepatnya tante ane.

T : kamu pulang aja gpp, mandi nanti malem kesini lagi, siang sampai sore ini biar tante yang jagain.
An : yaudah tan, ane balik dulu ya, titip nyokap, kalo ada apa” kabarin aja.

Ane pun pamitan sama nyokap dan tante ane gan, buat pulang kerumah. Sampai dirumah sepi banget gak ada orang, secara ane cuma idup bertiga doang, bokap masih di kantor. Ane rebahan bentar, sambil ngecek in hp siapa tau ada kabar dari iwi atau aya.
Ane coba bbm si iwi, doi bilang masih jagain ruko gak bisa nemenin ane dirumah, yaudah ane putusin buat tiduran bentar. Gak lama ane tiduran hp ane bunyi terus tuh, ane kira udah sore tau nya masih jam 1 an, ada yang nelfonin terus, tp privat number, aslinya ane males ngangkat, tp berhubung takut tante yang nelfon ane angkat aja sambil masih setengah sadar.

An : hallo, siapa nih?
A : ihh..lupa sama suara ku ya?
An : siapa? Gak usah maen tebak”an,
A : nomor ku gak disimpen?
An : siapa sih?
A : aya, tarooooo…ihh..
An : halah bohong,
A : kok bohong si?
An : kalo bener aya, bbm aja, aku males ngomong.
A : yaudah aya bbm ya.

Ane tutup dah tu telfon, ane balik lagi tiduran, pikiran ane si gak mungkin aya tiba” nyariin ane, soalnya udah berbulan-bulan gak ada kabar tiba” nonggol lagi tuh si cewek hyper. Gak lama hp ane bunyi notif ada bbm masuk, dan ya..itu bener dari si aya, berarti ane tadi gak mimpi di siang bolong.

A : tarooo…maafin aya ya, nyuekin taro sampai berbulan-bulan, hehe.
An : kemana aja?
A : panjang ceritanya, hehe. Mau maafin aya kan?
An : gak mau ah,
A : iyaiya yang udah punya pacar, sekarang jahat sama aya.
An : (pikir ane, tau dari mana ni bocah?) Aku dirumah sendirian nih.
(Ane coba kode aja dah tu, siapa tau gayung bersambut haha)
A : tapi aya mau kuliah masuk jam 2 ini, gimana dong?
An : yaudah kalo gak bisa,
A : iyaiya aya kerumah nya taro deh, biar di maafin sama taro, tunggu ya, 15 menit hehe.
An : iya buruan.
A : iya sayang hehe

Mumpung rumah gak ada orang, posisi juga lagi capek, siapa tau bisa ngebuang tai macan biar makin plong buat tiduran hehe, pikiran ane udah kemana-mana hu, udah ngebanyangin yg enggak” pokok nya. Ane pikir mandi dulu kali ya biar agak segeran dikir, baru ane kelar mandi makek kolor masi di kamar mandi, udah ada yg ngetok pintu aja. Buru” dah tu ane kedepan, masih cuma pakai kolor doang. Ane buka eh tu pintu depan, dan ya udah ada aya berdiri didepan pintu rumah ane, lengkap dengan seragam kebidanannya, dan hijab yang menawan. Bengong dah tu ane ngeliatin aya, soalnya ane paling suka sama cewek yang pakai seragam hu, kesannya makin bikin tinggi pokoknya.

A : haiii…kok malah ngelamun, gak disuruh masuk nih?
Sapaan si aya bikin lamunan ane buyar.
An : ehh..iya hehe, yuk sini masuk. Duduk dulu ya, aku mau pakai baju dulu, baru abis mandi soalnya hehe.
A : yaudah, cepetan ya..
An : iya, mau minum apa?
A : teh aja kalo ada,
An : siap, anget apa es?
A : anget aja,
An : siap…

Ane masuk dah tu, pakai kaos sama bikinin minum buat si aya, dan yg paling penting ane gak lupa ngecek si iwi, doi masih di ruko apa enggak, berabe kalo tiba” muncul kerumah. Dan ternyata emang rejeki, si iwi gak bisa pergi kemana-mana soalnya harus jaga ruko sendirian, dan anr janji bakal kesana kalo udah kelar istirahat, (ngewe sama aya) haha. Ane keluar dah tu nemuin si aya lagi, cuma pakai kaos sama kolor dan tanpa cd, haha.

An : ini silahkan diminum, hehe
A : haha, formal banget.
An : kan ada tamu hehe, masih inget rumah ku aja. (aya dulu pernah kerumah sama si dwi)
A : iya dong, masak lupa si.
An : mau kuliah?
A : ya gak jadi lah, kan udah terlanjur nyangkut disini, udah jam segini juga.
An : hehe, oiya..kemana aja kamu ay?
A : udah gak usah dibahas deh, males tauk,
An : iyaiya gak dibahas. Aku kangen, boleh meluk kamu?
A : emm…cuma peluk?
An : sama cium
A : cuma peluk sama cium?
An : trus apa lagi?

Gak makek omongan lagi, doi udah nyosor duluan, bibir ane di lumat habis sama doi.

A : cuuuuupppsss…ah…cuuuppp… Aku kangen sama taro, hehe. Berdiri deh.
An : mau ngapain?
A : udah buruan.

Ane berdiri di depan aya yg lagi duduk di sofa,

A : tuh kan udah gede, heehehe

Tanpa basa-basi tangan udah mlorotin aja tuh kolor ane, dikocokin otong ane yg udah tegak berdiri, gak cuma di kocok aja, mulut nya udah mulai gak bisa diem, dan ya..culuman maut nya pun keluar. Beehhhh…itu mulut bisa enak banget kalo ngulum, lembut, berirama dam smooth abis pokoknya. Sampai ane mrinding disko gan.

A : emmm…ah…emmmppt…ah.. enak?
An : ahhh…emm…ahh..enak hehe,
A : kalo mau keluar bilang ya, emmm.. ah…emmmppt..ah…

Di dalam ruang tamu rumah nan sepi, ane dikulum lembut sama calon ibu bidan, yg udah dandan dengan atribut lengkap berserta hijabnya, hahh..melayang rasanya gan.
Dan sialnya, samar” suara motor bokap ane semakin mendekat.

An : ay, ada bokap!!

Doi gak dengerin atau emang gak denger, masih nerusin kulumannya. Ane pegang kepalanya aja trus ngelepasin otong ane dari mulut nya.

A : plukkkk…yahh..kok udahan?
An : ada bokap tuh,
A : ah yang bener, aduh gimana dong?
An : udah tenang aja, kamu duduk yg rapi santai gak usah tegang, oke.
A : iya deh.

Gak lama bokap ane markir motor, bokap lgsg masuk kerumah, kaget liat ada ane sama aya, ya wajar ai kaget soalnya baru kali ini ketemu aya.

B : oh, dirumah kamu? Ini siapa temen ya?
An : iya, mau kuliah sekalian mampir, temen sma dulu, hehe
B : kuliah mana non?
A : kebidanan pak.
B : oh situ, yaudah dilanjut aja, bapak cuma mau ngambil baju buat ibuk, oiya taro nanti malem tidur rs ya, jagain ibuk.
An : iya pak,

Dan berlalu lah bokap ane keluar lagi, entah ke kantor atau rs. Yang penting rumah sepi pikir ane.

A : huhh..degdeg an tauk
An : halah..biasa aja dong.
A : kamu mah, huuuu
An : dilanjut gak nih?
A : lanjut dong. Hehe

Ane duduk disamping aya, sambil dikulumin lagi tuh sama si aya, baru bentar otong udah naek tinggi lagi, ane pikir bosen juga kalo kulum doang. Ane inisiatif buat ngajak naya masuk kedalem,

An : kedalem yuk?
A : kkeeemmeana? (Mulutnya masih penuh sama otong)
An : ahhh…ahh..ini lepas dulu ih..

Ane lepas dah tu otong ane dari mulutnya aya, tangannya ane tarik ajak kedalem, gak pakai lama ane suruh tu si aya pegangan sama meja makan, ane grepe” dah tubuh semoknya dari belakang, gak nahan banget gan, tuh bodi, apa lagi bokongnya yg semok banget…emm..

An : plokkk….
A : ahh… (Sambil muka sange nya nengok kebelakang)
An : gemes sama bokongnya aya. Hehe
A : ayo dong..jangan lama” maenan bokongnya..ihh…
An : siap…..plokkkk…

Gak pakai lama ane lucutin tuh celana seragamnya si aya, sedangkan kemeja sama hijabnya masih utuh nempel si tempatnya. Ane tunggingin dah tu bokong semok gan, otong ane udah berontak banget soalnya, sambil pemanasan bentar ane raba” tuh memek doi, udah basah aja gan, ane demen nih yg kayak gini nih gan, bikin tambah tinggi otong. Kolor ane plorotin sampai bawah, kaki si aya ane agak kangkangin, dirasa udah pada posisi yang pas, masuk lah si rudal ane yg gak seberapa ini.

A : ahhhhh….uhhhh
An : pelan” dulu ya ay..
A : iya…ahhh…ahh..

Favorit ane banget nih gaya gan, doggie the best lah. Ane rasa udah cukup lah waktu buat penetrasi, rpm ane genjot tuh makin kenceng.

A : ahhh..ahh..ahha…. Teruuuusss..ahhh..keeeellluaarrrrr….ahhhhhhhhhhh……

Baru juga bentar ane gejot pakai rpm tinggi, doi udah klojotan aja, soalnya otong ane kayak ada yg nyembur gitu gan, dan abis kerasa disembur, doi mulai lunglai, ane tahan badan doi biar gak jatuh dan biar masih dalam posisi, ane gak kasih ampun, masih lanjut ane hajar terus tuh memek tembem sama bokong semok.

Plokkk…plokkk…plokk…sampai keras banget suaranya.
A : ahhh…ahhh…ahhhhh….

Doi cuma bisa mendesah sejadinya, ane rasa otong udah mulai gak nahan lagi,

An : uhhh..ahh..ahh… Aku keluar..ahhhh
A : ahhh…ahhh…ahhhh….uhhhh

Tai macan keluar semua dah tu di memeknya si aya, ane paling gak kuat kalo udah doggie, rasanya tuh fantasi ane liar banget gan, jadi gampang banget buat nyampek.

Pluppp….ane cabut dah tu otong dari memeknya doi, doi lemes banget, sampai cuma bisa jongkok sambil pegangan kaki meja makan, dan tai macan tumpah semua di lantai.
Buru” dah tu, ane bil tisu buat ngelap memek sama tumpahan tai macan. Dan ane baru sadar kalo sedari tadi pintu depan gak ane tutup, entah ada yg masuk apa enggal tadi, ya semoga gak ada yang liat, soalnya desahannya aya kenceng juga.
Doi masih aja cuma jongkok depan meja makan, ngatur nafas kali ya.

A : kok cepet sih ay? Baru juga aku nyampek sekali. Huhh…huhhh…huhh
An : gak kuat liat kamu pakai seragam gini, bawaannya sange banget.
A : ah masak? Huhh..huhh
An : beneran deh, kamu makin semok banget kalo pakai seragam kayak gini, jadi pengen ngentotin terus. Hehe
A : yaudah, entot lagi dong, nih masih aus sama otong kamu loh, nihhhhh (sambil ngebuka-buka memeknya yg masih ada sisa tai macan ane)
An : hahh..hahh..udah ahh… Capek. Besok” lagi aja deh ya hehe
A : yahh..dianggurin deh.

Buset nih cewek, baru juga abis dientod sampai kayak gitu, masoh kurang aja.

An : udah besok aja, ya sayang ya..hehe
A : yaudah gpp deh, sini dong aya pengen nyium kamu, kangen.

Dan siang itu acara indehoi kami berdua di tutup dengan ciuman manis di kening.
Abis beres” semua, ane ngajak doi makan deket rumah, itung” buat ganti tenaga yg ilang tadi gan. Pas abis makan, ada tuh bbm masuk dari si iwi.

I : lagi dimana? Aku udah kelar dari ruko, aku kerumah kamu aja ya?
An : ini lagi makan deket rumah, yaudah kerumah aja. Aku tunggu ya.

Dirasa kondisi makin greget, dari yang ngulum mau kegep sama bokap sampai ngentod lupa nuntup pintu, masak iya ditambah kegep sama cewek sendiri, haha.
Gak pakai lama, ane jelasin ke aya kali si iwi mau maen kerumah, dan doi ngertiin soal keadaannya lagi kayak gimana, abis makan doi langsung cabut, katanya mau kerumah temennya buat ngerjain tugas terus kerumah dwi.

A : yaudah aya pulang ya, cie abis ini otongnya kepakai lagi deh, yah..aya di anggurin deh. Haha
An : husss..gak boleh kenceng” ini diwarung loh ah,
A : hehe, yaudah aya pamit ya, sini tangannya.

Pakai acara cium tangan segala gan, kurang pasutri apa lagi coba? Haha

An : atiati ya, jangan macem” kalo dijalan, jangan genit” kalo dijalan.
A : ya enggak lah huu..yaudah dhada.

Ane pulang jalan kaki kerumah, soalnya warungnya deket dari rumah, dan pas mau nyampek rumah kira” tinggal 5 rumah lagi, si iwi udah di belakang ane aja, dan ya…ane kaget. Doi tadi liat gak ya? Semoga aja si enggak..hehe.
Makin bikin berdebar aja nih kondisi, tapi tak apa lah, justru makin menantang.

 

RECOMMENDED :

HOBI YANG BERUJUNG HEPI

GARA-GARA NONTON DANGDUT

NEKAT MESUM DENGAN DOSEN DEMI NILAI

PENGALAMAN NGESEX PERTAMAKU WAKTU SMA

AKU MENIKMATI ISTRIKU DI ENTOT PRIA LAIN

Categories