Tag Archives: Cerita Sexs terbaru

Threesome di Kolam Renang

Threesome di Kolam Renang

DuniaSex99December 9, 2018

Duniasex99 – Aku, seorang model yunior, diperkenalkan oleh temanku pada seorang fotografer ternama supaya aku bisa diorbitkan menjadi model terkenal. Temanku ngasi tau ...

Memuaskan Istri Orang

Memuaskan Istri Orang

DuniaSex99November 21, 2018

Duniasex99 – Saya ingin menceritakan kehidupan di masa lalu saya ketika baru tumbuh menjadi anak laki-laki. Saya hanya mampu mengingat kehidupan saya secara lebih ...

Siswi SMA punya Memek montok

Siswi SMA punya Memek montok

DuniaSex99November 19, 2018

Duniasex99 – Pagi itu, sinar matahari belum mampu mengusir embun putih yang menyelimuti sebuah villa mewah di kawasan Puncak Pass. Beberapa gerombol embun masih terlihat ...

Pesta Seks Dengan ABG Bohay

Pesta Seks Dengan ABG Bohay

DuniaSex99November 6, 2018

Duniasex99 – Kejadian ini aku alami saat aku masih bekerja part-time di salah satu lembaga pendidikan komputer di Jakarta. Waktu itu salah seorang temanku ada yang menawarkan ...

Janda Sebelah Kamar

Janda Sebelah Kamar

DuniaSex99November 6, 2018

Duniasex99 – Nama ku Teddy, aku kost sendiri, dan kebetulan di sebelah kamar kost ku ada seorang janda manis, Varia namanya. Kami sangat akrab dan aku sering mengodanya. Di ...

NAFSU BIRAHI LIAR NYONYA MAJIKAN PEREMPUAN

NAFSU BIRAHI LIAR NYONYA MAJIKAN PEREMPUAN

DuniaSex99November 6, 2018

Duniasex99 – Hingga kini, kisah ini masih sering terlintas dalam benak dan pikiranku. Entah suatu keberuntungan kah atau kepedihan bagi si pelaku. Yang jelas dia sudah ...

Ibu Kost Lily Yang Sangat Menggairahkan

Ibu Kost Lily Yang Sangat Menggairahkan

DuniaSex99November 2, 2018

Duniasex99 – Zaki lagi cari tempat kost yang baru dan bu Lily mengatakan dia punya tempat kost atau bisa di bilang rumah bedengan yang dikontrakkan, yah jadi deh tinggal di ...

Kenikmatan Ngentot Bu Kost

Kenikmatan Ngentot Bu Kost

DuniaSex99November 1, 2018

Duniasex99 – Pagi itu kulihat Bu Yeyen sedang merapikan tanaman di kebun, dipangkasnya daun-daun yang mencuat tidak beraturan dengan gunting. Kutatap wajahnya dari balik ...

Suamiku Yang Polos

Suamiku Yang Polos

DuniaSex99October 9, 2018

Duniasex99 – Aku Sintia. Setelah lulus kuliah aku langsung bekerja di salah satu perusahaan swasta terkemuka di jakarta. Belon lama aku lulus dan bekerja, kedua orang tuaku ...

Nafsuku Dipuaskan Anak Sulung

Nafsuku Dipuaskan Anak Sulung

DuniaSex99October 2, 2018

Duniasex99 – Bukan salahku kalau aku masih menggebu-gebu dalam berhubungan seks. Sayangnya suamiku sudah uzur. Kami beda umur hampir 15 tahun sehingga dia tidak lagi dapat ...

Teh Lilis, Istri Abang Tukang Bakso

Teh Lilis, Istri Abang Tukang Bakso

DuniaSex99September 28, 2018

Duniasex99 – Pada dasarnya, gua ini orang yang senang bergaul. Gua orang yang gemar berada dalam sebuah komunitas atau perkumpulan. Baik yang positif (apalagi) yang rada ...

Desahan Babysitter Ketika Orgasme

Desahan Babysitter Ketika Orgasme

DuniaSex99September 6, 2018

Duniasex99 – Aqu pernah kost disebuah rumah mewah di Makassar, pemilik rumah tergolong elite dan termasuk sibuk dgn bisnisnya. Sedangkan si isteri kerja di salah satu bank ...

Cewek Santri Berpinggul Montok

Cewek Santri Berpinggul Montok

DuniaSex99September 5, 2018

Duniasex99 – sewaktu Toni masih kuliah di Jogja dan tinggal di belakang sebuah pondok pesantren putri. Tubuh Safira ternungging di ranjang. Ia menangis tersedu-sedu. Lekuk ...

Akibat Aku Menikah Dengan Pria Tua

Akibat Aku Menikah Dengan Pria Tua

DuniaSex99September 1, 2018

Duniasex99 – Aku menikah pada usia sangat belia, yakni 22 tahun. Aku tak sempat melanjutkan kuliah, karena aku pada usia tersebut sudah dinikahkan olah orang tua, karena ayah ...

Binalnya Diriku

Binalnya Diriku

DuniaSex99August 30, 2018

Duniasex99 – Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, nama saya novia saat ini umur saya 23 tahun saya tinggal di kota bandung, saya ingin berbagi ...

Terjebak Dalam Jurang Kenikmatan

Terjebak Dalam Jurang Kenikmatan

DuniaSex99August 5, 2018

Duniasex99 – Terjebak Dalam Jurang Kenikmatan Namaku Isma, aku seorang mahasiswi semester akhir di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bandung. Saat kejadian itu ...

MESUM DIKONTRAKAN

MESUM DIKONTRAKAN

DuniaSex99August 4, 2018

Duniasex99 –  Hari ini enaknya di mana ya? Hmmm, oh yeah rumah di Sukolilo dikontrak org itu sekarang sudah kosong .. Dari rumah ke pantai Kenjeran juga deket, sehingga akan ...

Kecewanya CLBK

Kecewanya CLBK

DuniaSex99August 4, 2018

Duniasex99 –  Hari minggu kemarin tiba-tiba aku merasa kesal dan bosan. Telfon teman sana sini, tp semua pada sibuk. Semua dgn kegiatan masing-masing. Kadang aku jengkel dan ...

KUNIKMATI SUSU ISTRI PAMANKU DI KAMAR MANDI

KUNIKMATI SUSU ISTRI PAMANKU DI KAMAR MANDI

DuniaSex99August 4, 2018

Duniasex99 –  Kunikmati Susu Istri Pamanku di Kamar Mandi – “Ma…minta susu” “Iya bentar!” teriak mamanya dari dalam kamar.Bocah kecil tersebut adalah anak dari mama yang ...

Ngentot cewek cantik dari india

Ngentot cewek cantik dari india

DuniaSex99August 4, 2018

Duniasex99 –  Saya seorang mahasiswa di Malang punya pengalaman menarik tentang seks meski saya bukan yang paling ganteng diantara teman-teman saya, tampangku paling imut. ...

Gara Gara Buku Porno

Gara Gara Buku Porno

DuniaSex99August 4, 2018

Duniasex99 –  Waktu itu gue masih SMA kelas satu, kebetulan gue punya tetangga cewek yang sekolahnya di SMEA dekat sekolah gue Dia itu 1 tahun diatas umur gue. Orangnya putih, ...

Dinodai Oleh Juraganku Sendiri

Dinodai Oleh Juraganku Sendiri

DuniaSex99March 17, 2018

Duniasex99 : ini terjadi ketika aku masih usia 14 tahun. Aku yang baru saja lulus SD bingung mau kemana, melanjutkan sekolah nggak mungkin sebab Bapakku sudah satu tahun yang ...

Nikmatnya Pesona Adik Iparku Yang Semok Dan Mulus

Nikmatnya Pesona Adik Iparku Yang Semok Dan Mulus

DuniaSex99March 15, 2018

Duniasex99 :  Baru pulang dari luar kota tadi malam Saya agak malas untuk siap-siap ke kantor, nanti agak siang saja Saya masuknya. Istri saya sudah berangkat, anak semata ...

OP BOOKING Michelle 21 TAHUN

OP BOOKING Michelle 21 TAHUN

DuniaSex99March 14, 2018

Michelle Usia: 21 TAHUN Tarif : Shortime Rp. 1.900.000,- (2-3Jam) Longtime Rp. 3.000.000,- (24Jam) CARA PESAN/BOOKING PSK ONLINE 1. Pesan Lewat SMS / WA / BBM / LINE format ...

OP BOOKING Silvia 20 TAHUN

OP BOOKING Silvia 20 TAHUN

DuniaSex99March 14, 2018

Silvia Usia: 20 TAHUN Tarif : Shortime Rp. 1.900.000,- (2-3Jam) Longtime Rp. 3.000.000,- (24Jam) CARA PESAN/BOOKING PSK ONLINE 1. Pesan Lewat SMS / WA / BBM / LINE format Nama ...

OP BOOKING Theresia 22 TAHUN

OP BOOKING Theresia 22 TAHUN

DuniaSex99March 14, 2018

Theresia Usia: 22 TAHUN Tarif : Shortime Rp. 1.900.000,- (2-3Jam) Longtime Rp. 3.000.000,- (24Jam) CARA PESAN/BOOKING PSK ONLINE 1. Pesan Lewat SMS / WA / BBM / LINE format ...

Rani Perawan Adik Ipar

Rani Perawan Adik Ipar

DuniaSex99March 14, 2018

Duniasex99 : Rani adalah wanita yang sudah aku nikahi hampir satu setengah tahun ini, hingga sekarang dia hamil 7 bulan. Waktu Rani hamil 7 bulan aku mengharuskannya untuk ...

Tiara Wanita Pelampiasan Sex Ku

Tiara Wanita Pelampiasan Sex Ku

DuniaSex99March 14, 2018

Duniasex99 :  Kehidupan rumah tanggaku bisa dikatakan harmonis meski aku dan istriku belum dikaruniai seorang anak. Ekonomi kami juga gak kurang, karena istriku juga bekerja ...

Cerita dewasa Kepergok sedang ngentot dengan tanteku

Cerita dewasa Kepergok sedang ngentot dengan tanteku

DuniaSex99March 14, 2018

Duniasex99 :  Payudaranya besar bulat dengan ukuran 36C, sedangkan tingginya sekitar 165 cm dengan kaki langsing seperti peragawati dan perutnya rata soalnya dia belum punya ...